Assalamualaikum Wr.Wb
Perkenalkan nama saya Dini Ayu Lestari lahir pada tanggal 21 Agustus 1998 di Bengkulu. Saya biasa dipanggil Dini. Saya anak pertama dari 3 bersaudara. Ayah saya bernama Didiet dan ibu saya Sri Handayani. Saya sekarang tinggal di Bengkulu, tepatnya di Jalan Rangkong 8 , Lingkar Barat. Adik saya bernama Shila Amelia Putri dan Annisa .Riwayat Pendidikan saya yaitu :
1. TK Dharma Wanita, tamat tahun 2004,
2. SDN  99 Bengkulu tamat tahun 2010,
3. MTsN 1 Bengkulu tamat tahun 2013,
4. dan sekarang masih menjalani Study di Smks 16 Farmasi Bhakti Nusa Bengkulu yang duduk di kelas 3.
Sekian biodata singkat saya , Wassalamualaikum Wr.Wb

22 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. Editan photonya kerenz min... Follow and comments my blog c0eg88.blogspot.co.id

    BalasHapus
  3. bagus sist riwayat pendidikanya :v

    BalasHapus
  4. Thanks infonya
    Kunjungi blog saya beb octavianachiesaputri.blogspot.com

    BalasHapus
  5. kerennn. kunjungi balik ya blog saya

    BalasHapus
  6. krennn gan , kunjungi juga profil kami di titlepbnabiel.blogspot.com thanks gan :v

    BalasHapus
  7. kunjungin blog saya jg ya di aisyahrahmadanti.co.id

    BalasHapus
  8. Kunjungi blog saya jg ya gan rhilissimamora.blogspot.com

    BalasHapus
  9. mkasih infonya . kunjungi blog saya 04ismi.blogspot.com

    BalasHapus
  10. thanks ya sis, kunjungi juga profil aku ya:)

    BalasHapus